Terapi Qolbu! Penyakit,Islam, pengobatan, obat

Laman

Hai orang-orang yang beriman, ingatlah kamu akan ni'mat Allah (yang diberikan-Nya) kepadamu, di waktu suatu kaum bermaksud hendak menggerakkan tangannya kepadamu (untuk berbuat jahat), maka Allah menahan tangan mereka dari kamu. Dan bertakwalah kepada Allah, dan hanya kepada Allah sajalah orang-orang mu'min itu harus bertawakkal. (QS Al Maidah-11 Islam Itu Indah dan Damai. Dalam Islam ada Kehormatan, Maka Jangan Usik kami.

Ambieyen

Sepasang suami isteri kadangkala memiliki sifat, sikap dan watak yang berbeda satu sama lain. Dari aspek pembicara mungkin antara keduanya memiliki frekwensi bicara yang jauh lebih banyak atau sebaliknya.


Adakalanya yang hobi tiap hanri banyak bicara atau mengomel seperti tidak pernah habis apa yang jadi bahan omelan, sementara satunya mencoba untuk memaksakan diri bersabar atau diam terpaksa guna menghindari konflik berkepanjanngan dianta keduanya.


Jika masalah ini menjadi menu setiap hari dan berlangsung terus menerus, maka Allah menurunkan penyakit ambieyen pada orang yang sabar dengan terpaksa itu




Related Posts










Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Terima Kasih komentnya

HTML Comment Box is loading comments...