Terapi Qolbu! Penyakit,Islam, pengobatan, obat

Laman

Hai orang-orang yang beriman, ingatlah kamu akan ni'mat Allah (yang diberikan-Nya) kepadamu, di waktu suatu kaum bermaksud hendak menggerakkan tangannya kepadamu (untuk berbuat jahat), maka Allah menahan tangan mereka dari kamu. Dan bertakwalah kepada Allah, dan hanya kepada Allah sajalah orang-orang mu'min itu harus bertawakkal. (QS Al Maidah-11 Islam Itu Indah dan Damai. Dalam Islam ada Kehormatan, Maka Jangan Usik kami.

Kanker

Pergaulan sosial atau interaksi sosial adalah fitrah manusia. Interaksi sosial bertujuan untuk mensyiarkan kebaikan dan kebajikan, saling mengingatkan dan memberika nasihat yang baik.


Adakalanya, dalam interaksi sosial ini justru pada beberapa orang membuatnya tidak nyaman, tidak jenak, ada pula perasaan takut, minder dan rendah diri karena merasa ada yang kurang dari status sosial dalam silaturahmi itu.


Perasaan minder, rendah diri, dan persangkaan yang tidak baik, memicu timbulnya kanker sebagai signal adanya ketidak sukaan Allah pada perasaan, sifat dan sikap demikian.


Related Posts










Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Terima Kasih komentnya

HTML Comment Box is loading comments...