Terapi Qolbu! Penyakit,Islam, pengobatan, obat

Laman

Hai orang-orang yang beriman, ingatlah kamu akan ni'mat Allah (yang diberikan-Nya) kepadamu, di waktu suatu kaum bermaksud hendak menggerakkan tangannya kepadamu (untuk berbuat jahat), maka Allah menahan tangan mereka dari kamu. Dan bertakwalah kepada Allah, dan hanya kepada Allah sajalah orang-orang mu'min itu harus bertawakkal. (QS Al Maidah-11 Islam Itu Indah dan Damai. Dalam Islam ada Kehormatan, Maka Jangan Usik kami.

Rewel

Anak memiliki sambungan naluri dari sang ibu yang sangat kuat, sehingga kondisi mental atau psikologis sang ibu akan sangat mempengaruhi kondisi kesehatan sang anak atau sikap sang anak.


Maka dari itu, kondisi mental atau psikologis ibu harus terjaga dalam keseimbangan yang baik, sehingga kondisi anak pun nantinya juga akan baik.


Jika kondisi mental atau psikologis ibunya terguncang (dalam hati dan tidak terucapkan) karena persoalan-persoalan yang ada ( dalam rumah tangganya sendiri atau keluarga besarnya ), maka sanga anakpun akan terpengaruh yakni dia akan tidak jenak atau rewel


Related Posts










Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Terima Kasih komentnya

HTML Comment Box is loading comments...