Terapi Qolbu! Penyakit,Islam, pengobatan, obat

Laman

Hai orang-orang yang beriman, ingatlah kamu akan ni'mat Allah (yang diberikan-Nya) kepadamu, di waktu suatu kaum bermaksud hendak menggerakkan tangannya kepadamu (untuk berbuat jahat), maka Allah menahan tangan mereka dari kamu. Dan bertakwalah kepada Allah, dan hanya kepada Allah sajalah orang-orang mu'min itu harus bertawakkal. (QS Al Maidah-11 Islam Itu Indah dan Damai. Dalam Islam ada Kehormatan, Maka Jangan Usik kami.

Kista

Allah menciptakan manusia berpasangan, yang masing-masing pasangan harus bisa saling menjaga dan menghormati, sehingga terciptanya keluarga yang harmonis penuh dengan cinta dan kasih sayang dalam naungan rahmat Allah.

Suami adalah pakaian bagi seorang isteri, dan isteri adalah pakian bagi suami serta merupakan perhiasan bagi suami, sebagaimana yang terungkap dalam Al Qur'an.

Manakala seorang isteri merasa dirinya tertekan dan jengkel pada suami yang dianggap tidak baik bagi dirinya, yakni merasakan adanya gelagat suami selingkuh atau merasa disepelekan, maka dalam hatinya memendam kemaraham yang tiada terhingga.

Jika situasi ini terus berlanjut, maka akan memicu munculnya kista di indung telor atau saluran kewanitaannya, yang bisa jadi jika situasi tidak reda akan makin membesar



Related Posts










Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Terima Kasih komentnya

HTML Comment Box is loading comments...