Terapi Qolbu! Penyakit,Islam, pengobatan, obat

Laman

Hai orang-orang yang beriman, ingatlah kamu akan ni'mat Allah (yang diberikan-Nya) kepadamu, di waktu suatu kaum bermaksud hendak menggerakkan tangannya kepadamu (untuk berbuat jahat), maka Allah menahan tangan mereka dari kamu. Dan bertakwalah kepada Allah, dan hanya kepada Allah sajalah orang-orang mu'min itu harus bertawakkal. (QS Al Maidah-11 Islam Itu Indah dan Damai. Dalam Islam ada Kehormatan, Maka Jangan Usik kami.

Sakit Daerah Usus

Semua orang membutuhkan rejeki yang berupa uang yang didapat dengan jalan bekerja, sebagai salah satu faktor penunjang eksistensi hidup di dunia.


Dengan bekerja akan memperoleh penghasilan yang bisa dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok dan kebutuhan yang dikehendakinya.


Namun kadangkala, dalam melakukan pekerjaannya ada batas-batas atau ketentuan-ketentuan dari Allah yang dilanggarnya secara sadar maupun tanpa disadarinya


Maka jika ada pelanggaran dalam mencari karunia Allah dalam bentuk rejeki kekayaan atau harta, akan turunlah gangguan kesehatan pada organ usus sebagai protes atas bentuk kedzaliman sang pengguna dirinya


Related Posts










Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Terima Kasih komentnya

HTML Comment Box is loading comments...