Terapi Qolbu! Penyakit,Islam, pengobatan, obat

Laman

Hai orang-orang yang beriman, ingatlah kamu akan ni'mat Allah (yang diberikan-Nya) kepadamu, di waktu suatu kaum bermaksud hendak menggerakkan tangannya kepadamu (untuk berbuat jahat), maka Allah menahan tangan mereka dari kamu. Dan bertakwalah kepada Allah, dan hanya kepada Allah sajalah orang-orang mu'min itu harus bertawakkal. (QS Al Maidah-11 Islam Itu Indah dan Damai. Dalam Islam ada Kehormatan, Maka Jangan Usik kami.

Penyakit Otot

Manusia hidup tidak lepas dari suatu masalah, hanya jika dia mengangapnya itu masalah yang harus diselesaikan dengan kekuatan akal pikiran.


Adakalanya juga, masalah itu berupa pilihan-pilihan yang dilematis, dimana setiap keputusan yang diambil untuk memilih salah satu opsi akan mengandung suatu resiko.


Tidak mudah untuk mengambil suatu keputusan itu, sehingga membutuhkan jangka waktu  penyelesaian yang relatif lama bahkan sangat susah untuk didiamkan sementara waktu saja.


Jika keadaan ini berlangsung berlarut-larut dan akal pikiran terpaksa bekerja sangat keras, maka otot sebagai alat penggerak tubuh akan mengalami gangguan.


Related Posts










Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Terima Kasih komentnya

HTML Comment Box is loading comments...