Terapi Qolbu! Penyakit,Islam, pengobatan, obat

Laman

Hai orang-orang yang beriman, ingatlah kamu akan ni'mat Allah (yang diberikan-Nya) kepadamu, di waktu suatu kaum bermaksud hendak menggerakkan tangannya kepadamu (untuk berbuat jahat), maka Allah menahan tangan mereka dari kamu. Dan bertakwalah kepada Allah, dan hanya kepada Allah sajalah orang-orang mu'min itu harus bertawakkal. (QS Al Maidah-11 Islam Itu Indah dan Damai. Dalam Islam ada Kehormatan, Maka Jangan Usik kami.

Kesemutan

Manusia sebagai makhluk sosial tidak bisa lepas dari interaksi dengan sesamanya, sehingga Allah memerintahkan  agar selalu menyambung tali silaturahmi atau interaksi kekeluargaan.


Dengan silaturahmi akan terjalin untuk saling asih, asuh dan asah, saling menasihati dan saling mengingatkan pada hal-hal yang menuju kebaikan dan kebajikan.


Karena sifat dan sikap pada masing-maasing orang berbeda seringkali ada pula yang merasa atau mudah tersinggung, meski sesungguhnya pembicaraan dalam silaturahmi itu baik dan penuh kebajikan.


Pada orang-orang yang mudah tersinggung manakala dinasihati, maka Allah akan memberikan peringatan dengan menurunkan rasa kesemutan pada tubuhnya.


Related Posts










Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Terima Kasih komentnya

HTML Comment Box is loading comments...