Terapi Qolbu! Penyakit,Islam, pengobatan, obat

Laman

Hai orang-orang yang beriman, ingatlah kamu akan ni'mat Allah (yang diberikan-Nya) kepadamu, di waktu suatu kaum bermaksud hendak menggerakkan tangannya kepadamu (untuk berbuat jahat), maka Allah menahan tangan mereka dari kamu. Dan bertakwalah kepada Allah, dan hanya kepada Allah sajalah orang-orang mu'min itu harus bertawakkal. (QS Al Maidah-11 Islam Itu Indah dan Damai. Dalam Islam ada Kehormatan, Maka Jangan Usik kami.

Telinga

Telinga adalah indera pendengar yang diciptakan oleh Allah, agar manusia bisa mendengar suara-suara yang penuh kebaikan dan kebajikan, nasihat dari seorang alim dan mendengar sesuatu yang indah dari ajaran Islam.


Namun seringkali tidak dapat ditolak dan tidak dapat disangkal, seringkali telinga sering mendengarkan perkara-perkara yang tidak baik yang berkenaan dengan dirinya, namun sedikitpun belum tercetus keinginan untuk memperbaiki perkara itu, khususnya perkara yang menyangkut keluarga. 


Jika demikian, maka Allah akan menurunkan peringatan dengan telinga berdenging pada saat-saat tertentu yang boleh jadi hanya dengingan, atau suara-suara liar seperti ada hewan masuk merayap atau suara-suara yang sangat mengganggu pendengaran


Related Posts










Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Terima Kasih komentnya

HTML Comment Box is loading comments...