Terapi Qolbu! Penyakit,Islam, pengobatan, obat

Laman

Hai orang-orang yang beriman, ingatlah kamu akan ni'mat Allah (yang diberikan-Nya) kepadamu, di waktu suatu kaum bermaksud hendak menggerakkan tangannya kepadamu (untuk berbuat jahat), maka Allah menahan tangan mereka dari kamu. Dan bertakwalah kepada Allah, dan hanya kepada Allah sajalah orang-orang mu'min itu harus bertawakkal. (QS Al Maidah-11 Islam Itu Indah dan Damai. Dalam Islam ada Kehormatan, Maka Jangan Usik kami.

Ginjal

Suami dan isteri adalah sepasang manusia yang ditakdir oleh Allah untuk mengurusi dan mengelola keluarga supaya menjadi pakaian dan perhiasan diantara keduanya. Hal ini bisa terjadi jika terdapat harmonisasi diantara keduanya.


Komunikasi yang saling menghormati, menghargai dan terbuka dengan prinsip pengertian, akan memudahkan terciptanya harmonisasi dalam keluarga.


Namun tidak jarang, komunikasi berhenti, atau salah satu diantaranya hanya memendam persoalan berkenaan dengan pasangannya hanya dalam hati, karena terdapat kekuatiran terjadi masalah yang lebih tidak mengenakkan lagi.


Jika hal ini terjadi, maka Allah akan menurunkan gangguan pada fungsi ginjal yang menjadi salah satu peringatan agar mau memperbaiki diri




Related Posts










Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Terima Kasih komentnya

HTML Comment Box is loading comments...