Terapi Qolbu! Penyakit,Islam, pengobatan, obat

Laman

Hai orang-orang yang beriman, ingatlah kamu akan ni'mat Allah (yang diberikan-Nya) kepadamu, di waktu suatu kaum bermaksud hendak menggerakkan tangannya kepadamu (untuk berbuat jahat), maka Allah menahan tangan mereka dari kamu. Dan bertakwalah kepada Allah, dan hanya kepada Allah sajalah orang-orang mu'min itu harus bertawakkal. (QS Al Maidah-11 Islam Itu Indah dan Damai. Dalam Islam ada Kehormatan, Maka Jangan Usik kami.

Osteoarthritis --Pengapuran

Osteoarthritis (OA) atau dikenal sebagai pengapuran adalah suatu penyakit tulang yang menggambarkan kerusakan pada tulang rawan sendi, jadi karena proses kerusakannya di sini terjadi pada rawan sendi pastilah kelainan dan nyeri yang dijumpai umumnya terjadi pada sendi-sendi tubuh. Sesuai namanya, di sini terjadi penumpukan zat kapur atau kalsium pada lokasi tulang rawan yang merupakan engsel dari sendi kita. Jadi istilahnya persendian kita aus ditandai dengan rawannya yang rusak dan kemudian kerusakan itu secara alamiah ditutupi tubuh dengan menimbun kalsium di situ. Sialnya kalsium yang tertimbun itu merupakan zat yang keras, tidak seluwes si rawan sendi, dan juga bentuknya terkadang tajam-tajam tak beraturan sehingga yang terjadi kemudian adalah nyeri saat sendi digerakkan. Selain itu celah antar sendi menyempit sehingga membatasi gerakan sendi dan menimbulkan kekakuan.
Sebab :
Sebab utamanya adalah biasanya penderita memiliki sifat kaku dalam menghadapi semua persoalan atau dalam pergaulannya. Atau bisa juga suka melebihkan diri sendiri, namun bisa juga selalu ada keinginan untuk dipuji/dihormati

Solusi :
Selain berjanji untuk mengubah sifat-sifat tidak baik tersebut, bertaubat, saya juga tawarkan terapi jarak jauh.




Related Posts










Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Terima Kasih komentnya

HTML Comment Box is loading comments...